Passion in Profession

Kali ini, saya mengumpulkan 3 cerita mengenai orang-orang yang cukup “gila” untuk mengejar mimpi mereka maupun dalam melakukan pekerjaan mereka. Saya berharap Anda yang membaca kisah mereka bisa memahami bahwa passion dan antusiasme adalah bahan bakar yang membuat kita mampu bergerak.

Setiap hari kita melakukan pekerjaan dan aktifitas kita, namun tidak setiap hari kita passionate dengan apa yang kita lakukan. Padahal, jika Anda amati semua karya besar dan para pembuat sejarah, mereka selalu melakukan semuanya dengan passion dan kesungguhan hati. Bahkan, web ini pun dibuat dan dikelola dengan passion!

Passion always make differences!

Jika Anda ingin unggul dalam apapun yang Anda lakukan, pastikan Anda menaruh passion sebagai bumbu utama pekerjaan Anda!

1. Wayde King & Brett Raymer

post9

Dua orang ini pindah ke Las Vegas dengan mimpi untuk menjadi tukang akuarium terbaik di seluruh dunia. Saya pikir tidak banyak orang yang punya cita-cita menjadi tukang akuarium. Bahkan, jika Anda survey kepada orang-orang di sekitar Anda, mungkin tidak sampai 1% orang yang menjadikan tukang akuarium sebagai target kehidupan mereka.

Namun, ternyata kecintaan Wayde King terhadap dunia ikan dan akuarium sudah tumbuh sejak ia kecil. Orang tuanya berprofesi sebagai penjual ikan dan ia sudah berurusan dengan akuarium sejak kecil ketika ia menolong orang tuanya mengurusi ikan-ikan di basementnya.

Kini, bersama saudara iparnya, Brett, mereka dikenal sebagai pembuat akuarium paling hebat dan mampu membuat akuarium dalam bentuk apapun dan sanggup mewujudkan impian segila apapun dari klien-kliennya.

post10

3 thoughts on “Sebuah Pertanyaan?

  1. Sangat bagus pembahasan dari artikel ini, menelaah hal-hal yang cenderung diabaikan dan membuat gamer secara tak sadar berperilaku hal-hal yang berujung destruksi terhadap hidupnya di dunia nyata. Terus sharing hal yang bermanfaat ya kak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *