Passion in Profession

2. Cesar Millan

5 tahun yang lalu mungkin tidak banyak yang kenal nama ini, tapi hari ini nama Cesar Millan sudah mendunia sebagai pelatih Anjing tercanggih dan terhebat! Begitu hebatnya, jika Anda melihat acara “Dog Whisperer” di national Geographic, Anda akan menyangka bahwa Cesar bisa mengerti bahasa Anjing.

Bahkan, hanya dengan melihat perilaku Anjing beberapa menit saja, Cesar dengan cepat langsung mengerti apa yang dialami si anjing dan bagaimana membereskan masalah tersebut. Tidak jarang anjing yang galak dan agresif yang nampak menakutkan, tunduk pada Cesar Millan hanya dengan hitungan detik.

post11

Impian Cesar ternyata sudah muncul sejak usianya 12 tahun. Ia pernah menyatakan cita-citanya untuk menjadi pelatih Anjing kepada ibunya. Dan sekitar usia 14 tahun Cesar nekat menyeberang ke Amerika dari daerah kelahirannya di Meksiko. Tanpa kenal siapapun, tak bisa berbahasa inggris, Cesar bekerja di sebuah salon anjing dan memulai perjalanan karirnya di dunia per’anjing’an.

Kini, Cesar sudah berkeliling dunia, dan artis-artis banyak yang menyerahkan permasalahan anjing mereka kepada Cesar dan namanya dikenal di seluruh dunia sebagai pelatih anjing nomor satu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *