The Lost Church [FreeBook]

Di saat keraguan itu muncul, tiba-tiba sabtu yang lalu (22 nov), saya ngobrol dengan salah satu rekan pelayanan di anak muda dan tanpa direncanakan kami membahas topik yang sama yang sedang saya tulils di buku ini. Dan yang lebih mengejutkan, hari minggunya, ketika saya melayani di salah satu ibadah anak muda, pemimpin youthnya ngobrol dengan topik yang juga sama persis dengan apa yang sedang saya tulis di buku ini!

Dan ditutup dengan ini: malam harinya seorang teman yang sudah 1 tahun lebih tak berjumpa, mampir ke rumah dan sekali lagi, tanpa direncanakan kami juga menyinggung topik yang sama dengan topik-topik yang sebelumnya sudah saya diskusikan dengan rekan lain tadi.

Maka, kemarin malam (23 nov), dengan bulat dan mantap hati saya bertekad akan meluncurkan buku ini hari ini!

Kini saya 100% yakin, ini adalah pesan yang harus diterima oleh gereja Tuhan.

Dan, saya mengijinkan teman-teman untuk men’share buku ini kepada siapapun sebanyak apapun. Namun, jika ada yang ingin menggunakannya untuk kepentingan publikasi (artikel, blogging, presentasi, kotbah, seminar, atau bentuk publikasi apapun), please be fair dengan menyebutkan sumber dan link downloadnya.

That’s all! enjoy the book!

CLICK TO DOWNLOAD: TheLostChurch-JIW

…………………………………………………………………………………………………………………………..

3 thoughts on “Sebuah Pertanyaan?

  1. Sangat bagus pembahasan dari artikel ini, menelaah hal-hal yang cenderung diabaikan dan membuat gamer secara tak sadar berperilaku hal-hal yang berujung destruksi terhadap hidupnya di dunia nyata. Terus sharing hal yang bermanfaat ya kak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *