They Say ‘Bout JIW

t1Hanya orang-orang yang membumi yang bisa menyentuh hati banyak orang dan Bro Josua Iwan Wahyudi adalah salah satunya.

– PHILIP TRIATNA
Founder Realife Academy  |  Owner Saudagar Kopi


t4

Tak banyak pembicara yang handal dalam berbicara dan menulis. Iwan mampu memadukan keduanya menjadi satu. Tak hanya itu, ia juga menambahkan kreatifitas dan nilai-nilai dalam pekerjaannya…

– SENO WIDJAJA
Penatua Abbalove Ministries


t5

Josua seorang trainer yang kreatif, intelektual, & punya wawasan sangat mendalam tentang kecerdasan emosional. Beliau juga sangat ahli membawakan materi seputar relationship, leadership, & family.

– HARYANTO KANDANI
Achievement Motivator


t2

Iwan adalah orang yang tenang dalam pemikiran, berhikmat, dan fokus dalam panggilannya. Dia tahu bagaimana menyenangkan hati Tuhan melalui talenta yang dia miliki.

– CHOKY SITOHANG
Presenter & Entertainer


t3

Saya sudah kenal Iwan sejak ia bekerja dengan jabatan dan masa depan biasa-biasa saja. Tapi sejak dulu, saya melihat apapun yang dikerjakan Iwan selalu penuh dengan CALLING dan PASSION di atas rata-rata! Tidak aneh itu yang menjadikan Iwan sekarang dipakai dengan luar biasa! kehidupan dan pengajarannya menjadi spesial karena lahir dari pengalaman perubahan hidupnya dan perubahan itulah yang mampu menginspirasi orang lain juga untuk berubah!

– TIMOTIUS ADI TAN
Inspirative trainer & Penulis belasan buku best seller


t6

Pak Iwan is so energetic & fluent when talking about EQ. He can make it easy to understand! he is also creative in telling jokes in his session…

– FRANS BUDI PRANATA
Best Indonesia CFO 2015   |   CFO of Zalora.com


t7

To me, Mr. Josua Iwan Wahyudi is one of the most encouraging yet so inspiring person that i’ve ever met 🙂

-REGINA IVANOVA
Indonesian Idol 2012


t8

Josua Iwan Wahyudi saya kenal sebagai trainer muda yang rendah hati namun enerjik dan kreatif. Dia juga seorang penulis buku yang produktif, khususnya untuk topik self science dan pengembangan diri. Saya melihat Josua Iwan Wahyudi salah satu contoh generasi muda yang peduli kepada perkembangan dan pengembangan generasi muda saat ini. God bless you Josua!

– HERMANTO KOSASIH
Direktur Prime Consulting   |   EQ Trainer from Six Seconds   |   Leadership Certified from Ken Blanchards


t9

Iwan adalah seorang pejuang. Saya rasa kata “menyerah” sudah lama hilang dari kamus hidupnya. Saat keadaan yang tak mungkin, Iwan  melihatnya sebagai kesempatan dari Tuhan untuk berkembang. Dan sebagai pembicara/trainer, iwan memiliki kompetensi mumpuni dan keterampilan yang menarik, khususnya dalam gaya delivery. Keunikan ini yang menjadi signature seorang Josua Iwan Wahyudi.

– ANDREW ARDIANTO
President Director John Robert Powers Indonesia


t10

Buku-buku tulisan Josua sangat menarik untuk dibaca. Penulisannya ringan namun sungguh  berbobot dan memotivasi pembacanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik!

-DESI TRISNAWATI
MasterChef Indonesia Season 2


t11

Masa muda menjadi paling berharga, karena sarat mimpi, gairah dan kekuatan, sayang tidak banyak yang memanfaatkan utk masa depannya. Josua bukan cuma memanfaatkan untuk masa depannya, tapi lebih dari itu, yang menakjubkan, ia membagikan waktu mudanya bagi kemajuan generasinya.

-ANDREAS NAWAWI
Founder Nurkhazanah Young Entrepreneur Community  |   Director of Paramount


t13

Satu kata buat Pak Iwan adalah HEBAT! Sesi yang diberikan sangat memotivasi kita semua sehingga kita terdorong untuk semangat terus!

-INDAH NEVERTARI
1st Winner Rising Star Indonesia 2014


t19

Pak Josua sangat menginspirasi saya. Melalui sesi-sesinya, saya belajar bagaimana membaca berbagai karakter orang yang berbeda, menempatkan diri dalam lingkungan sosial, dan bagaimana bisa berdampak bagi bangsa Indonesia.

– MARIA HARFANTI
Miss Indonesia 2015   |   3rd Winner Miss World 2015